You are viewing siv_carbone

Velouria Hemlock



So yes. This journal is currently in semi friend-only. It means I'm hiding some posts that you can't see otherwise you are my LJ-buddy. I only show posts which I think they are 'safe' enough for 'anyone' to see--including my real-world friends.

(Go to my profile to check some stuffs)
Anyway, feel free to add me. But if you haven't know me well, please comment here first and tell your interest. I would love to add you back!
 
 
 
Velouria Hemlock
18 January 2014 @ 07:57 pm
IM Feb 24, 2013 3:16:20 PM
2:59:41 PM eraria_3k: setting: kamar marcell
3:00:02 PM eraria_3k: (lagi baca buku HoM buat siap2 ulangan akhir tahun ini)

3:00:24 PM Rie-chan: (mengetuk pintu kamar) Marcell?

3:00:33 PM eraria_3k: masuk
3:01:14 PM eraria_3k: maksudku--kata kunci

3:02:26 PM Rie-chan: (sighed+smile) Marcell adalah... raja dikamarnya sendiri

3:02:34 PM eraria_3k: masuk

3:04:13 PM Rie-chan: tidak menganggu bukan? Aku disini hanya untuk mengucapkan 'selamat' kepadamu ' border=0 alt=':">' src="https://s.yimg.com/pu/emoticon/v2/9.gif" data-emoticon="true">>

3:04:38 PM eraria_3k: (toleh kepala, diem bentar) Ah...
3:04:47 PM eraria_3k: ...thanks? *pake inggris*
3:05:08 PM eraria_3k: (lanjut baca)

3:06:10 PM Rie-chan: bagaimana rasanya? tentu nanti kau tidak bisa mengelus rambutku seperti biasa, 'kan?
3:06:52 PM Rie-chan: atau bersandar saat mabuk laut.. atau juga... (chuckled)

3:07:12 PM eraria_3k: ...kenapa tidak? (senyum, tutup buku)

3:09:37 PM Rie-chan: Oh, Marcell... tentu saja karena kau sudah harus mempunyai orang lain... Tunanganmu
3:09:46 PM Rie-chan: Pasti senang, ya?

3:10:52 PM eraria_3k: (terdiam, ketuk-ketuk meja) memiliki tunangan bukan berarti aku harus berhenti menyayangimu
3:10:58 PM eraria_3k: #PMpretcuih

3:11:41 PM Rie-chan: (senyumnya semakin melebar) Siapa yang menyuruhmu berhenti?

3:12:32 PM eraria_3k: kau bilang aku tidak bisa. Bukankah itu berarti kau menyuruhku berhenti? #ngambeg

3:14:33 PM Rie-chan: (tertawa) Apakah kalimat 'tidak bisa' itu menghentikanmu? sayang sekali....
3:14:34 PM Rie-chan: ....
3:14:38 PM Rie-chan: berncanda kok

3:14:41 PM eraria_3k: ...

3:14:41 PM Rie-chan: *bercanda
3:14:57 PM Rie-chan: Kau memang harus berhenti..
3:15:04 PM Rie-chan: .. mungkin.

3:15:30 PM eraria_3k: ... (hela nafas)
3:16:14 PM eraria_3k: kebahagiaanku diberikan tunangan ini toh takkan mampu mengalahkan kebahagiaanku menjadikanmu istriku
3:16:20 PM eraria_3k: #anenulisapa
3:16:42 PM eraria_3k: yah, meskipun kita tahu lebih baik begini (tawa ringan)
3:17:04 PM eraria_3k: ...kau tidak duduk?

3:18:18 PM Rie-chan: (ikut tertawa) ya, memang... (menatap jauh)
3:19:06 PM Rie-chan: (berjalan masuk dan duduk di kasur Marcell) Aku sudah duduk (senyum)

3:20:08 PM eraria_3k: (bangkit dari kursinya, jalan pelan, duduk di sebelah martell)
3:20:26 PM eraria_3k: (ambil tangannya) kau mungkin sudah tahu tanpa kuberitahu, tapi
3:20:44 PM eraria_3k: (kecup tangannya) aku akan selalu mencintaimu
3:21:01 PM eraria_3k: tatap dalam mata martell) lebih dari seorang sepupu
3:21:06 PM eraria_3k: .

3:21:26 PM Rie-chan: Aku tahu...
3:21:34 PM Rie-chan: Aku juga...
3:21:36 PM Rie-chan: ...
3:26:21 PM Rie-chan: tapi rupanya takdir berkata lain, ya... (tertawa, miris)

3:27:54 PM eraria_3k: (senyum tipis, genggam tangannya erat)
3:28:19 PM eraria_3k: kalau kau juga sudah ditunangkan kelak, aku hanya berharap kau bahagia (kecup dahi)

3:28:55 PM Rie-chan: (senyum) maka aku hanya bisa berharap sama...
3:29:26 PM Rie-chan: ... tapi tidak berarti rela, ya...
3:29:38 PM Rie-chan: (chukled)

3:29:54 PM eraria_3k: (cubit pipinya)

3:30:25 PM Rie-chan: :T

3:31:32 PM eraria_3k: (tangannya terhenti di pipi Martell) ...boleh aku menciummu?

3:35:51 PM Rie-chan: (tatap Marcell) ... Tapi ini yg terakhir, oke?

3:36:50 PM eraria_3k: (diam, jempolnya mengusap-usap pipi Martell pelan)
3:37:06 PM eraria_3k: ...kalau itu maumu.
3:37:16 PM eraria_3k: *kisu*
3:37:17 PM eraria_3k: ENDS

3:37:59 PM Rie-chan: /o/
 
 
 
Velouria Hemlock
01 December 2013 @ 02:47 pm
Trying to take down some line-art and do coloring seriously with SAI and my lovely mouse.
Aoba_uncoloredAoba_colored

PS: I'm not the one who draw it. I just colored it.
 
 
 
Velouria Hemlock
28 November 2013 @ 09:39 am
Blissful Sin announced on their site that they'll considerate 'Mononofu!' manga by Kuku Hayate.

What makes me speechless is the title itself. 'Mononofu' word for me means fans of Momoiro Clover Z.

Should I happy with this since I claimed myself as a mononofu lol.
 
 
Current Mood: shockedshocked
 
 
 
Velouria Hemlock
27 October 2013 @ 03:23 pm
Midterm test period is over. Or at least, in my faculty. The university's central library is far more quiet than last week, when all students looking for exam materials (including me).

And here I am, downloading all DMMd doujins without any shame in public Mac (laughs shamelessly). As you know already I'm addicted with this game. And for so long I finally wondered if there are any doujinshi of Aoba x his pairings or not... and it was such a stupid question because hell yeah of course there are!

Back to midterm test. Maybe because I'm enrolled in parallel class and such a professional (?) procrastinator, I don't have any... 'begadang' (stay up in the whole night) habit. Ada dua tes besok? Belajar saja pagi harinya. Begitulah. Soalnya ingatan gue jangka pendek (banget) kalau disuruh ngafalin yang panjang-panjang. So I think it's better to memorize at the least minutes before test.

...Yah, cuma mau nulis ini. Just to let you know that I'm still alive.
 
 
Current Mood: refreshedrefreshed
 
 
 
Velouria Hemlock
18 October 2013 @ 11:16 am
Pada 5 Oktober 2013 lalu, Komunitas Tari FISIP UI (KTF UI) Radha Sarisha menyelenggarakan pagelaran tari pertamanya secara resmi di Balairung Sapta Pesona, Jl. Medan Merdeka Barat no.17, Jakarta Pusat. Pagelaran ini disebut pertama, karena pada tahun-tahun sebelumnya KTF UI melakukan misi budaya ke berbagai negara di Asia dan Eropa. Tema pagelaran tahun ini adalah "Wiraga, Wirama, Wirasa" yang merupakan tiga unsur utama dalam menari. Sementara itu, judul pagelaran "Nari Mataya Lokatara" memiliki arti "Wanita yang Menari dengan Luar Biasa" dalam bahasa Sanskerta.

Tari Lenggang Maye Nari Mataya Lokatara dimulai dengan tarian Lenggang Maye yang merupakan ucapan selamat datang bagi tamu penting dalam pesta adat di tanah Melayu. Kemudian, seorang kakek muncul dan bersiap-siap mendongengkan sebuah kisah menarik tentang seorang penari wanita. Tarian Jawa yang ditampilkan selanjutnya menggambarkan keceriaan dan kecantikan para gadis Jawa. Gadis-gadis penari itu merupakan teman-teman Nari, seorang wanita yang berasal dari keluarga penari. Meskipun memiliki nama seperti itu, Nari ternyata tak mahir menari seperti keluarga dan teman-temannya. Tarian Topeng Nindak pun tampil untuk menceritakan keinginan Nari belajar menari. Nari dinilai gagal oleh keluarganya, dan hal ini membuatnya risau. Untuk menjadi seorang penari yang handal, Nari harus bisa menguasai 3 unsur tari, yaitu wiraga, wirama, dan wirasa.

Tari Hip-HopSuatu hari, Nari didatangi seorang nenek-nenek saat sedang menyendiri. Nenek itu memberikannya sebuah buku ajaib yang membuat Nari masuk ke dalamnya. Ketika masuk ke dalam buku itu, Nari dihadapkan oleh berbagai tarian yang harus ia pelajari dan kuasai. Hal ini sempat membuatnya gentar, terlebih karena Nari kurang diterima di lingkungan barunya. Tarian Hip-Hop yang kental dengan penampilan 'jalanan' yang khas pun digunakan untuk menggambarkan hal ini.

Kesedihan tak berlangsung lama. Dalam perjalanannya, Nari bertemu dengan seorang lelaki yang memberinya sebuah gelang ajaib. Apabila Nari mengenakannya dan menggoyangkan gelang itu, maka seketika itu pula lelaki tadi datang dan siap membantunya kapanpun Nari berada dalam kesulitan.

Tari Kalimantan yang dibawakan selanjutnya membuat penonton seolah berada di Kalimantan. Tari ini menunjukkan sikap mandiri dan gigih dari wanita Dayak. Terlebih lagi, wanita Dayak dikenal sebagai wanita-wanita pekerja keras. Hal ini seolah menceritakan tekad kuat Nari untuk mempelajari berbagai tarian sehingga dapat diterima keluarganya.

tari kontemporerSelain tarian modern dan tradisional, dalam pagelaran ini pun ditampilkan tarian kontemporer yang ditarikan oleh sepasang lelaki dan perempuan. Aksi lain dari divisi modern dance KTF UI selanjutnya adalah tari Sexy, yang dibawakan oleh wanita-wanita berpakaian sesuai judul tarian. Para pemusik pun memiliki waktu khusus untuk mendapatkan spotlight dengan membawakan lagu Kicir-kicir. Suasana Betawi semakin kental dengan penampilan tari Zapin yang bercerita tentang kisah cinta seorang gadis cantik asli Betawi dengan pemuda tampan keturunan Arab. Setelah berhasil melewati beberapa tarian tersebut, Nari pun telah lolos menjadi penari handal.

Nari Mataya Lokatara jelas bukanlah sebuah pagelaran tari biasa. Tari tradisional, tari modern, dan pemusik dijadikan sebuah rangkaian cerita yang saling melengkapi. Meskipun para penari berasal dari kalangan mahasiswa, pengalaman mereka sebagai pembawa misi budaya menjadikan pagelaran tari ini dibawakan dengan begitu profesional. Antsusiasme penonton pun menjadikan jalannya pagelaran lebih mendukung dan kondusif. Beberapa penonton bahkan mengaku tidak bisa move on dari pagelaran Nari Mataya Lokatara ini dan tak sabar untuk menyaksikan pagelaran KTF UI Radha Sarisha selanjutnya.
 
 
 
 
 
Velouria Hemlock
Pada postingan kali ini, mendadak saja si empunya blog ingin seantero dunia tahu segalanya tentang BG timeline Plurk yang ia buat dan gunakan sejauh ini. Jika kalian merasa post ini oh-sangat-tidak-penting, maka dipersilakan untuk melanjutkan sekrolannya ke postingan selanjutnya. Tapi bagi kalian yang sedang nggak ada gawe dan kepoan penasaran, maka selamat datang dan selamat membaca ' '/ (warning: image heavy!)

1. 2012/05/27--jamannya Mawaru Pinguindrum tamatCollapse )

2. 2012/07/20--jamannya baru kenal KurobasCollapse )

3. 2012/10/22--jaman kejayaannya TakaMidoCollapse )

4. 2012/12/11--jamannya kepincut Yoneda Kou + Takao sekaligusCollapse )

5. 2013/02/08--jamannya habis baca chapter baru manga tertentu tentang trap kesandungCollapse )

Bonus? Itadakimasu.Collapse )

Demikianlah program telaah BGTL ini berakhir, semoga bermanfaat (mananya). Kalau perlu menanyakan font/teknik/sesuatu dan lain sebagainya, sebisa mungkin akan saya jawab karena semua PSD-nya masih ada. Jikalau ada di antara kalian yang tahu dimana saya harus mengkredit render BGTL#4, saya akan sangat berterima kasih =)
 
 
Current Mood: accomplishedaccomplished
 
 
 
Velouria Hemlock
15 February 2013 @ 07:14 am
What a title hahah. Reminds me of old filling-for-kinkmeme-requests-lol.

Pada akhirnya mengerjakan meme KuroBas yang dicolong dengan izin (whad) dari praseodyau. It actually goes like your usual 30-days-meme, but I found some difficulties when answering some questions (like you have to make yourself difficult on answering meme! Oh me.) and just bring up some of them… first. Hopefully will continue in near future lol.

Cekidot /o/Collapse )

Hey, I'm up to 18/30 questions on the first part. Good job for me?
 
 
Current Mood: blahblah
 
 
 
Velouria Hemlock
12 February 2013 @ 09:58 pm
Baru ganti layout--gitu deh.

Desainnya cakep.

Tapi sebentar lagi jam 10 malam dan internet mati otomatis argh SO bear with the messy menu first.